Blue Lagoon, Wisata Baru di Sleman yang mempesona

Sebentar lagi sudah memasuki akhir Tahun, mau pergi kemana sob??? Cuma dirumah atau ada agenda jalan-jalan bersama keluarga. Bagi yang mau ke Jogja ada beberapa pilihan nih, selain Kaliurang, Prambanan, dan Pantai Parangtritis, ada banyak lagi wisata alam yang sangat sayang untuk dilewatkan.
Salah satu tempat wisata yang termasuk baru di Jogja terutama di Sleman adalah Pemandian Tirta Budi atau yang sekarang terkenal di sebut Blue Lagoon yang terletak di Dusun Dalem, Widodomartani Ngemplak Sleman DIY.
Sebuah kolam alami yang dengan airnya yang jernih ini menjadi daya tarik tersendiri bagi saya, apalagi cuaca di Jogja yang cukup panas seperti ini sangat pas bila kita mengunjungi wisata alam seperti Blue Lagoon  ini.
Untuk mencapai Pemandian Tirta Budi ini tidaklah sulit. Jika kita datang dari arah Jogja kota, langsung saja arahkan kendaraan ke Jalan Kaliurang. Sesampainya di kilometer 13, kita akan menemukan pertigaan Jalan Raya Besi-Jangkang di sebelah kanan jalan. Belok dan ikuti saja jalan raya ini hingga sampai di Pasar Jangkang. Dari pertigaan Pasar Jangkang, ambil arah kanan sekitar 100 meter dan ikuti petunjuk arahnya. Maka kita akan sampai di Blue Lagoon ini .

Menarik bukan?? Jangan lupa agendakan liburan akhir tahun kali ini di Jogjakarta ya... :)


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.58

0 comments:

Posting Komentar

Lazada Indonesia