Santapan Lima Benua di World Food Restaurant

Tak perlu jauh-jauh melancong ke benua lain jika hanya ingin mencicipi hidangan khas Afrika, Amerika, hingga Eropa. Sebab menu-menu yang kebanyakan namanya masih asing ditelinga kita sebagai orang Indonesia ini sudah dapat dinikmati di Daerah Istimewa Yogyakarta.
World Food Restaurant, sebuah tempat makan yang berlokasi di Jalan Nologaten 252B atau tepatnya sebelah selatan Jogja Town House, menghadirkan beraneka ragam menu khas mancanegara yang rasanya sudah pasti pas di lidah kita.


Chicken Muamba misalnya, adalah salah satu masakan khas Afrika yang memiliki cita rasa gurih dan terasa legit. Satu porsi sajian ini terdiri dari ayam yang dipotong dadu dengan aneka rempah dan sepintas mirip dengan hidangan ayam bumbu rujak. Akan tetapi, setelah dicicipi ada rasa manis dan asam yang keluar dari menu yang disajikan dengan nasi putih ini. Perpaduan dua rasa ini ternyata muncul dari selai kacang yang menjadi salah satu komposisi bumbu Chicken Muamba.

Selain masakan khas Afrika, menu lainya yang paling banyak dipesan adalah Beef Massaman Curry yang berasal dari Thailand. Irisan daging sapi, kacang merah dan kentang dijadikan satu dalam balutan Curry sauce. Makanan ini mirip dengan kare dan rasanya pun kaya rempah. Di Indonesia, makanan ini mirip dengan menu-menu dari Sumatera. Salah satu Beef Massaman Curry dihidangkan dalam mangkok lebar yang memungkinkan disantap untuk dua hingga tiga orang sekaligus.

Restoran ini mulai buka dari jam 14.00 WIB - 22.00 WIB. Soal harga tak perlu khawatir, menu makanan yang sarat kelezatanya imi bisa dinikmati mulai dari Rp. 15.000,- sampai dengan 35.000, sedangkan minumanya dipatok harga Rp. 2.000 sampai Rp.13.000. Selamat Mencoba....


Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.47

0 comments:

Posting Komentar

Lazada Indonesia