Citarasa Ayam Goreng nan Lezat di SRI PENDOWO

Satu lagi tempat makan di Gunungkidul yang sangat sayang jika dilewatkan jika anda berkunjung wisata di Gunungkidul. AYAM GORENG SRI PENDOWO dengan jargnnya sejak tahun 1982 menawarkan ayam goreng dengan citarasa yang menggoda, apalagi ditambah dengan sambal bawang dan pedas ciri khas Gunungkidul.

Tempat makan yang beralamat di kota Wonosari tepatnya di Jl.KH. Agus Salim No. 58 Wonosari ini sangat gampang ditemukan karena terletak di pinggir jalan Utama Jogja-Wonosari. Jadi jika anda berkunjung di Objek Wisata di Gunungkidul dan anda membutuhkan isi perut dengan citarasa ayam goreng nan lezat, tempat ini bisa menjadi tempat tujuan anda.

Soal tempat, tak perlu khawatir karena rumah makan ini cukup besar. Bisa menampung hingga 80 pengunjung. Rumah makan yang berdiri sejak tahun 1982 ini buka setiap hari sejak pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam.

Jika Anda penyuka ayam kampung gurih yang digoreng renyah, rumah makan ini wajib dikunjungi. Menu yang ditawarkan memang hanya ayam goreng. Anda bisa pilih ayam goreng utuh jika hendak bersantap bersama keluarga. Seekor dijual dengan harga Rp 45 ribu. Namun ukurannya cukup besar. Jadi bisa untuk bersantap 4 - 6 orang.



Jika tak mau utuh, Anda bisa membeli yang potongan. Ada kepala, hati ampela, dodo mentok (dada), dan pupu gending (paha). Semuanya digoreng garing bersama lapisan tepung yang renyah dan gurih. Meskipun ayam kampung berukuran besar, namun tak perlu usaha keras memakannya karena sungguh empuk. Untuk dada dan paha dijual Rp 9.500 perpotong. bersama sambal terasi yang cukup pedas plus lalapan.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.58

0 comments:

Posting Komentar

Lazada Indonesia