Waterpark Terbesar di Indonesia hadir di Yogyakarta

Tanggal 20 Desember 2015 telah dibuka wisata air terbesar di Indonesia yang lokasinya ada di Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Jogja Bay yang berlokasi persis di sebelah utara Stadion Internasional Maguwoharjo Sleman. Pada pembukaan kemarin sangat terlihat sekali antusias masyarakat untuk berkunjung di wahana air ini.


Jogja Bay berdiri di tanah kas Desa Maguwoharjo seluas 7,7 hektar yang berlokasi di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Depok dengan menawarkan tiket Rp. 50.000 untuk anak-anak dan Rp90.000 untuk dewasa. Untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis,  dan dewasa di atas 65 tahun Rp 60.000.
Ada 19 wahana air menarik yang disuguhkan. Salah satu wahana unggulannya adalah wahana How to survive in stunam and earthquake. Wahana ini sekaligus edukasi bagi masyarakat bagaimana penyelematan diri saat terjadi ombak tsunami. Ada delapan ombak besar termasuk ombak tsunami. Nanti disertai penyelamatan diri untuk setiap ombak sehingga warga tahu bagaimana cara menghadapinya.


Jogja Bay mengusung tema bajak laut yang terinspirasi dari water bom di Bali dan waterpark di Orlando. Bambang mengatakan, pembangunan Jogja Bay telah memperhitungkan peraturan pemerintah daerah. Seperti halnya tenaga kerja, dari 320 orang 80% berasal dari Jogja. Selain itu ada pengolahan limbah di samping barat kawasan Jogja Bay.

Mumpung lagi libur sekolah dan akhir tahun, kunjungi wisata air terbesar di Jogja ini.... 


Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.43

0 comments:

Posting Komentar

Lazada Indonesia