Lezatnya Soto Becek Mbah Semar

Tak terasa sudah akhir pekan nih, dengan rencana dadakan kami pun memutuskan untuk menikmati indahnya Candi Prambanan, sekedar untuk melepas kepenatan setelah satu minggu bekerja. Tapi di postingan saya kali ini bukan mau bahas tentang Candi Prambanan, karena ada wisata kuliner menarik di sekitaran candi Prambanan tepatnya di sebelah utara Candi Prambanan.
Setelah kami sekeluarga puas menikmati Candi Prambanan nan megah, kami pun bermaksud mencari makan siang karena emang sudah waktunya makan saat itu. Kabar dari teman disekitar candi ada Soto yang sangat lezat, akhirnya saya mencoba nyari, dan... tara... Kami menemukan Soto Becek Mbah Semar.
Pertama masuk area warung ini kita akan di suguhi patung Semar yang lumayan besar seperti sedang menyambut kedatangan kita. hehehhee... Kalo dari segi rasa, untuk lidah saya cukup nikmat apalgi dinikmati dengan mendoan dan temen2 gorengan lainya sungguh mak nyus rasanya.
Untuk kisaran harga kurang begitu menghitung, cuma waktu saya kemarin kesana, 2 porsi Soto Becek daging sapi, gorengan 3 dan kerupuk 1 habis Rp. 33.000,- murah ga yah kalo segitu? Hehehhe

Jika anda berlibur ke candi Prambanan dan ingin menikmati lezatnya Soto Daging sapi silahkan mampir di Soto Becek Mbah Semar yang beralamat di




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.25

2 comments:

Lazada Indonesia