Pesona Kebun Bunga Amaryllis Patuk Gunungkidul

Akhir-akhir ini di sosmed heboh dengan adanya tempat selfie baru di Yogyakarta, tepatnya di Kecamatan Patuk Gunungkidul. Kebun bunga Amaryllis milik salah satu warga Patuk sangat menarik karena di bulan-bulan ini saatnya bunga mekar, inilah salah satu istimewanya bunga ini, karena hanya dinikmati antara bulan November - Desember.

Namun ditengah indahnya kebun bunga ini ternyata para pengunjung hanya mementingkan kepentingan mereka sendiri yang hanya ingin mengambil gambar untuk selfie dengan back ground bunga, namun tidak menjaga bunga itu sendiri, sehingga sampai berita ini ditulis keadaan kebun bunga tersebut sangat memprihatinkan.

Tapi jangan khawatir tahun depan pasti akan lebih indah karena sang pemilik akan membuat tempat untuk selfie sehingga keindahan sang bunga tetap terjaga.

Kebun bunga ini bisa menjadi rekomendasi anda semua jika berkunjung di Wisata gunungkidul seperti Indrayanti, Baron, Goa pindul dan wisata lainya di Gunugkidul, karena letaknya dipinggir jalan maka tidak akan sulit menemukan kebun bunga ini..


Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.31

0 comments:

Posting Komentar

Lazada Indonesia