Suasana malam di Bukit Bintang

Ini dia salah satu pesona wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta yang sangat pantas untuk dikunjungi. Sambil melihat pemandangan dari atas bukit dan menikmati jagung bakar sangat membuat kita lupa rutinitas sehari-hari kita. TEmpat ini sangat cocok untuk melapaskan kepanatan setelah sebulan bekerja di kantor atau sibuk dengan urusan Kuliah
Tempat yang letaknya di perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul ini menyajikan pemandangan alam malam yang membuat kita takjub serasa kita berada di tengah guggusan bintang di langit. Selain itu kita bisa menikmati jagung bakar yang tentunya sangat cocok apalagi di sore hari.
Hargodumilah sangat rame dikunjungi menjelang sore, karena disitulah pemandangan menakjubkan mulai nampak jelas. Dari atas bisa kita lihat lampu-lampu jalanan di daerah Yogyakarta berjajar seperti gugusan bintang yang ada dilangit.
Penasaran dan ingin kesana? Ajak-teman-teman anda dan nikmati keindahannya. Apalagi tidak ada tarif masuk ditempat ini hanya parkir dan makan, jika kita makan disana.
Semoga informasi ini memberi informasi bermanfaat buat teman-teman. Silahkan kunjungi Hargodumilah dan nikmati suasana pemandangan alam yang indah di Daerah Istimewa Yogyakarta.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.45

0 comments:

Posting Komentar

Lazada Indonesia