Angkringan, wisata kuliner disetiap sudut kota Yogyakarta

Bagi masyarakat Yogyakarta atau anak kos yang kos di DIY mungkin tidak asing lagi dengan kata Angkringan. Ya, sebuah tempat makan yang sederhana dengan menu khas yang disajikan disetiap lapaknya mulai dari Wedang Jahe, Wedang Jahe Susu sampai minuman umunya seperti es teh dan es jeruk.


Menu makanan di angkringan ini pun sangat unik, ada nasi kucing, sate usus, bakwan, mendoan, tahu, sate telor puyuh dan beberapa makanan ekstrim yang perlu kita coba.
Menemukan angkringan di Yogyakarta sangatlah mudah, hampir di seluruh sudut kota terdapat 2 sampai 5 angkringan yang terletak dipinggir2 jalan di Yogyakarta.


Masalah harga jangan ditanya lagi gan, dijamin murah meriah, cocok banget buat mahasiswa yang kuliah di Yogyakarta. Bayangkan saja Nasi Kucing hanya Rp.1.000,- /bungkusnya, gorengan standar antara 500-1000, murah banget kan gan. Penasaran?? Silahkan mampir di Angkringan jika main ke jogja ya gan. Rasakan sensasi menikmati kuliner khas Yogyakarta..


Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.39

1 comments:

  1. Kabar gembira buat para pelaku wisata khususnya dan masyarakat Yogyakarta umumnya. Berhasil dihimpun dalam website iyaa.combahwa Daerah Istimewa Yogyakarta hingga saat ini masih menjadi salah satu pilihan untuk tujuan wisatawan, baik mancanegara maupun nusantara, kata praktisi pariwisata dan kebudayaan Widi Utamingsih.

    BalasHapus

Lazada Indonesia