Kopi Joss Mantab di Suasana Malam Yogyakarta


Pernah dengar Kopi Joss, kopi yang dicampur arang??? Mungkin untuk sebagian orang sangat aneh, namun jangan salah jika anda sudah mencicipinya, dijamin mak nyussss...
Kata joss itu sendiri berasal dari suara kkopi yang di celup dengan arang yang masih panas atau menganga sengingga mengeluarkan suara JOSSS, itu lah kenapa disebut kopi joss. Kelebihan kopi Joss ini, konon kata penjualnya, bikin minuman kopi menjadi benar-benar matang dan jadi tambah nikmat. Aromanya juga cukup khas lantara ada bau bara arang yang mengepul bercampur dengan aroma kopi. Angkringan kopi joss Lik Man memang terkesan sederhana, dan jelas tak seperti gerai kopi di mal ataupun kafe. Angkringan Lik Man buka pukul 17.00 – 04.00. makin malam makin terasa nikmatnya….
Lokasi: sebelah utara Stasiun Tugu Yogyakarta
  • Buka setiap hari, mulai pukul 14.00 – 05.00.
  • Menu: nasi bungkus pisang (orang Jogja menyebutnya sego kucing), gorengan (mulai dari tempe hingga tahu), tempe bacem, sate usus dan jadah ketan bakar.
  • Minuman: mulai dari kopi, jahe, susu, jeruk panas/ dingin, hingga teh panas/ dingin.
  • Harga: secangkir kopi joss harganya Rp. 2.000,-. Minuman lainnya relatif sama. Untuk gorengan, rata-rata Rp. 500,-
  • Cara menuju ke sana: dari Stasiun Tugu Jogjakarta, kamu jalan kaki 25 meter ke arah utara.
Lebih Asyik kalo datang ke angkringan lik man malam-malam. Minum kopinya jadi terasa nikmat. Dan lagipula, kalo gorengannya sudah pada dingin, kamu bisa minta penjualnya buat menghangatkannya dengan cara dibakar di atas bara arang. Sehabis dibakar, biasanya makanan atau gorengan yang sudah dingin akan kembali hangat, bahkan aromanya lebih terasa harum dan enak.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.10

0 comments:

Posting Komentar

Lazada Indonesia