Angkringan Kali Code Yogyakarta

Jalan I Nyoman Oka, Kota Baru. Kali Code, Yogyakarta
Angkringan Kali code atau juga dikenal dengan Kopi Code adalah sebuah lokasi di sekitar Kali Code Kotabaru Yogyakarta yang dimanfaatkan untuk membuka warung-warung lesehan yang menyedikan makanan tradisional. Keberadaan warung-warung ini  telah mendapat ijin oleh Kecamatan Kotabaru sehingga tidak perlu cemas untuk berkunjung ke Kopi Code.
Para pedagang yang tergabung dalam paguyuban dengan nama "Persatuan Kali Code" ini menjajakan makanan tradisional seperti nasi kucing yang juga dikenal dengan angkringan, roti bakar, pisang bakar, mie instan serta minuman tradisional seperti kopi, teh, dan jahe. lokasi ini menjadi salah satu alternatif untuk remaja dan wisatawan untuk berkumpul. Meskipun demikian banyak pengunjung dari kelas pekerja, seniman, mahasiswa bahkan pelajar yang sering bertemu  di tempat ini.
Tempat ini menjadi cukup ramai karena harganya yang relatif terjangkau, mulai dari Rp.1000,- untuk gorengan sampai Rp. 5000,- untuk makanan-makanannya. Harga yang relatif murah menarik para pengunjung untuk datang selain untuk menikmati suasana yang cukup tradisional karena berupa lesehan di pinggiran sungai Code.
Apabila anda ingin berkunjung ke lokasi Angkringan Kali Code ini, tempatnya cukup mudah untuk ditemukan karena berada di tengah kota Yogyakarta. Lokasinya berada di Kotabaru, pinggiran Sungai Code dekat dengan Restauran Mcdonal. Angkringan Kali Code ini dapat menjadi alternatif anda untuk kuliner sekaligus berwisata. 

Sumber: yogyes.com


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.08

2 comments:

Lazada Indonesia